Jurnal kupu-kupu_pekan 7

Saya sudah mengirim surat terimakasih pada mentor tapi belum ada balasan. 

Berikut adalah isi surat saya;
"Assalamualaikum

#terimakasihmentor
bunda Renny,  terima kasih banyak telah menjadi mentor saya di ibu profesional dalam bidang stimulasi anak.

Saya benar-benar berharap bisa melanjutkan kegiatan mentorship ini dengan lebih baik lagi. Semoga apa yang saya ungkapkan di false celebration waktu itu bisa mendapatkan feedback dari bunda. 

Saya pribadi, mohon maaf jika kurang optimal saat berada di posisi mentee.

Alhamdulillah
saya juga berterimakasih kepada bunda yang telah berbagi ilmu di grup terkait dengan kemandirian anak dan beberapa file yang lain. Semoga kesepakatan waktu di grup kedepan bisa lebih baik lagi

Salam semangat untuk kita semua 🙏🏻😊"


Berikut adalah kupu2 versi saya.


Ngerjakan tugas habis lahiran, jadi singkat sekali. hehe
ntar diedit sekalian pas kalau memang bunda mentor sudah membalas juga. semoga membalas surat saya di tengah kesibukan beliau.

Alhamdulillah.. bunda mentor sudah membalas. Berikut adalah balasan beliau

"
Bismillahirrahmanirrahim...

Buat Bunda Hani yang sedang menanti buah hati, semoga dimudahkan dilancarkan dan diridhoi Allah SWT dalam proses persalinan nya nanti, Aamiinn Allahumma Aamiin

Kemajuan Mentee, mbak Hani dalam Mentorship Stimulasi Anak:

🌱 Awal program Mentorship berencana untuk pengembangan program Homeschooling dan stimulasi anak
🌱Dalam perjalanan Mentorship, bunda Hani seperti nya terkendala karena bingung dengan model Mentorship yang kita jalani, seperti nya butuh konsultasi intensif, akan tetapi program Mentorship kita tidak mengarahkan seperti demikian 😊
🌱 Mungkin Yang Perlu terus dilatih dan dipertahankan adalah "Fokus" dan "proaktif dalam menjalin komunikasi", supaya tidak terjadi "salah persepsi" Insyaallah everything is gonna be OK bunda 👌🏻👍🏻, Insyaallah 🤲🏻 
🌱Alhamdulillah kita ada FALSE CELEBRATION, yang membantu menyadarkan kita semua tentang perjalanan Mentorship kita yang mungkin agak lambat-sehingga salah persepsi🙏🏻 , maafkan saya juga karena keterbatasan saya sehingga punya andil dalam kejadian ini 🙏🏻
🌱Selanjutnya semoga tetap semangat untuk terus berlatih dan belajar bersama para kesayangannya di rumah, semoga tambah bahagia 🥰🥰🥰"

#TerimaKasihMentee
#TerimaKasihMentor


#buncek1
#institutibuprofesional
#kelaskupu-kupu
#pekan7

Komentar