Aliran Rasa puasa dan t30 hari

Alhamdulillah berhasil melalui tahap kelas kepompong. Meski ada rapel2nya tapi saya bersyukur telah menuliskan kegiatan anak2 selama 30 hari.

Tantangan saya waktu menjalani tugas tersebut adalah karena rencana kegiatan yang saya tulis itu ada yang kegiatan 18-21 sehingga pas sudah kemalaman yang mau nulis dan tidak pegang hp lagi.

Dari pengalaman menjalani t30 hari ini saya mengambil pelajaran bahwa ternyata ketika kita mau konsisten untuk menuliskan aha moment anak2 kita, kita akan lebih peka menemukannya, sehingga tidak melewatkan begitu saja.

Sesungguhnya anak2 terlahir hebat, orang tua harus bersabar mendampingi anak-anak hebat tersebut. Dengan kita benar-benar "hadir" untuk mereka, kita akan bisa menemukan dan melejitkan potensi mereka.

Alhamdulillah.. di kelas ini saya mendapatkan badge



Untuk yang jurnal puasa, Alhamdulillah saya belajar untuk memanage gadget dengan baik. Berusaha membuka sesuai jam dan memprioritaskan yang urgent sehingga tidak berlama2 dengan dan segera kembali kepada tugas utama.
Kuncinya:
1. Tulis tugas
2.  Buat gadget hour
3. Tulis target

Terimakasih banyak kelas kepompong, memberikan banyak ilmu untuk kehidupan ☺️

#instututibuprofesional
#aliranrasatahapkepompong
#buncek1

Komentar

Posting Komentar