Jurnal kupu-kupu_pekan5

Pada pekan ini di kelas kupu2 adalah tahap untuk evaluasi perkembangan mind map dan juga perkembangan mentorship.

untuk perkembangan mind map, sebenarnya program dengan anak berjalan tapi saya akui belum benar2 optimal karena saya membagi diri dengan fikiran melahirkan juga. dan masih melirik prioritas tentang makanan sehat. Ketidakoptimalan program anaknya adalah dari sisi menuliskan atau membuat jurnalnya.

Nahh, untuk perkembangan mentorship. Berikut adalah kutipan dari apa yang saya sampaikan ke mentor saya.

"False celebration saya pribadi ttg program mentorship kita:
- kita belum ada kesepakatan waktu ngobrol ya, makanya hari kadang lewat aja. Program dengan anak sebenarnya jalan, tapi pada akhirnya "rasa mentorship" nya jadi kurang berasa, sayang banget padahal iip sudah memfasilitasi dan saya punya mentor yang punya jam terbang tinggi untuk digali ilmunya, 🤭

- apa kita perlu buat semacam mind map juga ya bunda, terkait mentorship dengan tema stimulasi ini. 🤔
biar lebih terarah dan targetnya jelas"

Mentor saya setuju untuk menentukan waktu.  Tapi saya mengembalikan waktu ke mentor saya karena beliau lebih sibuk, sedangkan jadwal saya lebih bisa menyesuaikan.
Sampai saat ini masih belum dibalas, semoga mentorship kedepan lebih baik dan terarah lagi.


#institutibuprofesional
#buncek1
#kelaskupu-kupu
#pekan5


Komentar