Uang, alat kompres

Kali ini saya ingin bercerita keunikan dan kreativitas A1 untuk menghibur emaknya. He..
Ceritanya, di tempat kami sedang padam listrik karena ada perbaikan. Beberapa tiang listrik roboh karena angin yang kencang malam sebelumnya. Pas udaranya panas sekali dan tentu saja kami tidak bisa menyalakan kipas angin.
A1 sedang bermain dokter2an. Akhirnya ia punya hobi baru selain bermain peran masak-masakan dan jual2an. Hihi

"Dokter periksa ya. Sakit apa?", kata A1.
Saya jawab, "Sakit panas". (Maksud hati mau bilang harinya panas banget)
"Yasudah tak ambilkan kompres dulu ya", kata A1.
Kemudian dia pergi untuk mengambil sesuatu. Taraaa..... Apa yang dia ambil? 
"Tak kompres ya biar dingin", kata dia sambil meletakkan uang berwarna merah ke kening saya.
Spontan saya tertawa atas apa yang telah dilakukannya 😂

Nb: uang tersebut sebelumnya saya pakai untuk membayar jasa laundry setrika. Karena tidak ada kembalian akhirnya tidak jadi menggunakan uang tersebut. Saya pun baru ingat saat itu kalau tadi uangnya dibawakan A1 saat saya mencari ganti uang yang lain untuk membayar laundry.

#Tantangan10hari
#level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative

Komentar