Jungle of Knowledge

Alhamdulillah
setelah melalui kelas telur, kini kelas bunda cekatan Institut Ibu Profesional berada di tahap kelas ulat-ulat. Dalam kelas ini, kita akan mulai memakan aka melahap ilmu yang kita perlukan hingga akhirnya nanti bisa berproses layaknya kupu-kupu cantik.

Pekan ini saya fokus dalam mempelajari ilmu tentang managemen waktu.






Dalam mengarungi kehidupan, diperlukan ilmu agar hidup kita bisa terarah dengan benar. Akan tetapi, dengan adanya kecanggihan teknologi yang memudahkan kita memperoleh informasi, maka saya sepakat dengan yang disampaikan oleh bu Septi untuk mengatakan "menarik tapi belum tertarik". Saya ingin fokus mempelajari apa yang penting dan mendesak terlebih dahulu.

Berikut ini adalah beberapa fokus ilmu yang ingin saya pelajari dalam waktu dekat ini



Fokus ilmu tersebut adalah berdasarkan mind mapping yang saya buat dalam tahap kelas ulat sebelumnya.

Semoga saya bisa mengamalkan ilmu dengan konsisten,  dan tujuan hidup saya bisa tercapai dengan bahagia.
Bismillah


#janganlupabahagia
#jurnalminggu1
#materi1
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekiip
#institutibuprofesional

Komentar