Jungle of knowledge_pekan II

Alhamdulillah masuk ke pekan ke 2 di kelas ulat-ulat.
Pada pekan ini, saya membuat potluck yang berkaitan dengan keseharian saya, sengaja saya berbagi tentang ilmu ini sekaligus untuk menguatkan saya menghadapi batita saya saat tantrum. Kunci saat menghadapi anak tantrum adalah tetap tenang dan latih mereka untuk menyampaikan keinginan dengan baik. Dan itu perlu diteladankan oleh kita, orang tuanya. ☺️

Terimakasih banyak kepada ibu profesional, bu Elly Risman, abah ihsan, dan ustadzah Yanti Tanjung. Kepada mereka saya banyak belajar tentang parenting.

Mengutip dari apa yang disampaikan oleh bu Elly Risman,  "Parenting berkaitan dengan membentuk kebiasaan dan membuat kenangan indah". Semangat parents!

berikut adalah audio yang saya share tentang "Mengelola Emosi saat anak tantrum"


https://drive.google.com/file/d/1AcVcnI6-_9EE04vo1O_EUDo9fNGG7x4F/view?usp=drivesdk



Nahh, di kelas ulat-ulat ini, makanan saya pada pekan ini adalah dari SWJ oleh Green Mommy isu 12 tentang Sustainable Eating seri Pola Makanan.


#buncekbatch1
#kelasulat-ulat
#intitutibuprofesional
#jurnalminggu2
#bundacekatan


Komentar