Jurnal buncek_mind mapping

masya Allah.. Alhamdulillah
di tengah kondisi fisik pekan ini yang sedang drop, Allah memudahkan untuk tetap bisa membuat mind mapping tentang ilmu dan aktivitas yang ingin saya fokuskan.



Saya membuat judul mapping saya dengan nama "the best version of me". Di tengah arus media sosial yang makin meningkat laju mendapatkan informasi, saya berharap bisa PD menjadi diri sendiri, memahami potensi diri dan melejitkannya.

Berbicara tentang kebahagiaan, saya sangat bahagia saat bisa berbagi ilmu dengan orang lain. Akan tetapi saya tidak bisa merasakan bahagia dengan optimal manakala kewajiban utama dirumah terlalaikan. Oleh karena itu saya membuat peta konsep diatas agar jelas posisi dan peran saya, dan apa yang utama yang harus saya lakukan agar tetap on the track ☺️



#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#kelasbuncek
#bundacekatan
#buncekbatch1
#institutibuprofesional

Komentar