Aliran rasa kelas ulat-ulat

Alhamdulillah... bersyukur bisa berproses di kelas ulat-ulat bunda cekatan.
1. Mempersiapkan ilmu apa saja yang sesuai dengan mind mapping
2. Membuat potluck audio/video sesuai dengan kemampuan atau potensi yang dimiliki
3. Bertemu dengan keluarga yang sesuai dengan mind mapping
4. Menikmati makanan utama dari go life teman-teman
5. Bertanya kelas favorit teman-teman yang lain
6. Berbagi hadiah ke beberapa teman
7. Refleksi Belajar
8. Buddy sistem

Dari awal kelas ini, saya memantapkan diri untuk tidak banyak nyemil. Informasi2 dan bekal ilmu juga sudah saya persiapkan atau pilah yang sesuai dengan mapping saya, yakni kesehatan, pendidikan dan managemen waktu.  Saatnya saya memanage ilmu yang saya perlukan, karena saya tidak ingin ilmu2 penting yang saya dapatkan hanya menjadi tsunami info yang tak terendap ke dalam diri apalagi tak teramalkan.
Kelas ini saya jadikan momen untuk membuat jurnal dari Ilmu yang saya dapatkan dan praktikkan.

Selanjutnya, yang saya ambil pelajaran dari kelas ini adalah tentang berbagi dengan yang lain. Kita perlu untuk memiliki satu komunitas yang sewarna dan sevisi dengan kita untuk menguatkan potensi dan memenuhi kebutuhan kita, akan tetapi dalam kenyataan hidup, kita juga bisa jadi akan bertemu dengan orang yang berbeda dengan kita. Dan itu perlu seni agar kita tetap bisa menikmati keadaan yang ada. Berbahagialah dan berbagilah. Nantinya akan kita dapatkan bahwasanya menjalin ukhuwah itu menyenangkan, adakalanya kita berperan untuk mendengarkan yang lain.

Terimakasih bu Septi dan para pemateri.
terimakasih teman2 di IIP.
Alhamdulillah atas segala nikmat dariMu ya Allah

#janganlupabahagia
#aliranrasakelasulat-ulat
#buncekiip
#buncekbatch1
#bundacekatan
#ibuprofesional
#iip

Komentar