Day2_tantangan30hari

Hari ini adalah hari kedua tantangan 30 hari kelas kepompong. Sesuai dengan yang sudah saya bahas di day 1, sebenarnya fokus saya adalah saya ingin menguji konsistensi saya dalam 1) membersamai anak-anak dan keluarga, 2) menuliskan jurnalnya, 3) membuat poin apa yang saya pelajari untuk diimplementasikan dalam kegiatan harian.

Kenapa hal ini menjadi target saya,  karena di tengah informasi yang membadai seperti sekarang saya tidak mau ilmu yang saya dapatkan hanya untuk informasi saja. Akan tetapi saya harus bisa melakukan filterisasi dan implementasi dalam kehidupan.


Day 2
Hari ini bertepatan dengan kalender tanggal merah. Saya menilai poin untuk target tantangan 30 hari saya hari ini dengan "satisfatory". Karena hari ini saya lebih banyak fokus mengurus rumah. Meskipun tentu tetap ada waktu membersamai anak2.

Kegiatan 18-21 untuk hari ini adalah membacakan cerita a1 tentang mencintai bahasa dan menghargai jasa guru.

#tahapkepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional
#tantangan30hari

Komentar